2 Komentar

Ruwatan Nur Ijabah

Anda selalu sial, apes, rejeki seret, cita-cita sulit dicapai, sial dalam bisnis, dagang bangkrut, sulit jodoh, dll. Maka anda jangan putus asa, insya Allah kami siap membantu anda. Insya Allah dengan Ruwatan Nur Ijabah yaitu Melalui Ritual mandi suci + Ru’yah Syar’iyyah, insya Allah untuk menetralkan energi negatif dalam tubuh, buang sial / sengkolo, menghilangkan pengaruh jin jahat, pembersihan jiwa dan cuci rohani, penurunan simbol / stempel spiritual untuk pencerahan batin, daya laduni, mudah kuasai ilmu apapun dan dari siapapun, pengijazahan thoriqhoh sapu jagad untuk kerejekian, kemakmuran, kederajatan, kejayaan, hutang lunas, Dll. Ruwatan ini bisa diikuti langsung maupun jarak jauh.

Tingkatan Infaq Fasilitas
Biasa Rp.100.000,-

Ruwatan + Ru’yah diri dan pengijazahan

Khusus Rp.200.000,- Ruwatan + Ru’yah diri + Ru’yah tempat tinggal dan pengijazahan

2 comments on “Ruwatan Nur Ijabah

  1. Pak Ustad, Saya ucapkan banyak terima kasih atas paket keilmuannya yang Alhamdulilah telah saya terima juga media Ruwatan Nur Ijabah, Saya akan bercerita sedikit tentang “Ruwatan Nur Ijabah” pada saat saya menyiramkan air yang telah di kasih minyak dan garam, dan setelah saya baca niat dan sambil memandang air yang ada di dalam ember tersebut. sesaat sebelum menyiramkan air itu ke tubuh saya, saya merasakan suatu energi yang terpancar dari air tersebut dan setelah saya siramkan ke seluruh tubuh saya hingga selesa, saya merasakan seperti angin yang masuk kedalam pori pori saya, dan setelah selesai mandi saya merasakan ada sesuatu yang keluar masuk pak Ustad, Pengalaman saya ini nyata dan saya alami sendiri bukan rekayasa belaka, saya ucapkan banyak -banyak terima kasih pak Ustd.Ali Mashudi Di Batang.

  2. Assalamualaikum Ustad,Saya ucapkan terimakasih paket keilmuan yg alhamdulillah sdh sy terima,dan mlm harinya langsung sy amalkan …alhamdulillah sy sekarang merasakan adanya energi ajaib yaitu sy mrasa lbih tenag,sabar lbih rilek dlm sgla hal…terimakasih ust semoga ilmunya brmnfaat didunia dan akhirat amiin.Wassalamualaikum Wr Wb

Tinggalkan Balasan

